Selasa, 15 Desember 2009

. semuanya terlambat .

di awal cerita., kita ukir sebuah kisah cinta yang kita yakin akan abadi..
semua yang aku miliki seakan aku serahkan pada orang yang aku cinta..
lalui hari-hari dalam hidup dengan canda tawa tak terhentikan..

namun itu dulu.,
saat masih ada cinta dihatimu untukku yang selalu membalas cinta yang aku berikan..

dan kini.,
hanya ada rasa sakit yang mendalam ketika kau harus tinggalkan aku sendiri..
terluka hati dan merasa terpuruk..

hari-hari ku lalui tanpa ada hadirmu.,
hingga aku berhasil lepas dari bayangmu..

kemudian engkau datang membawa sejuta harapan.,
membuatku melayang tinggi ke angkasa.,
dengan semua kata2 manismu..

namun lalu kau jatuhkan aku seakan tak ada artinya lagi ..

dan nyata yang harus aku jalani adalah.,
kau bukan milikku lagi ..
dan jangan ganggu kehidupan aku lagi !! ..

by :: novnonn ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar