Kamis, 03 Desember 2009

. me Vs my StepBrother .

. Awal yang baru .
chapter one(3)


keadaan yang awalnya sepi kini langsung dipecahkan oleh ayah.

"Ayah kecewa sama sikap dan tindakan kamu barusan !!"
"Tapi ayah....."
"Apa ayah gak pernah ngajarin kamu sopan santun sedikit pun ?"

aku hanya bisa diam. mungkin benar, apa yang sudah aku lakukan barusan terhadap tante Amanda amat sangat keterlaluan. sepertinya aku sudah tidak memiliki attitude lagi. namun itu hanya sebuah ungkapan perasaan yang terdalam dari aku. aku hanya benci mendengar ayah akan menikah lagi dan melupakan semua kenangan tentang bunda.

"Ayah, Vira cuma gak mau dia jadi bagian dalam hidup kita!!!"
"Apa maksud kamu? mengapa kamu begitu merasa terganggu akna kehadiran tante Amanda? Ayah kira dia adalah sosok wanita yang sopan dan baik. dan tentunya bisa membimbing kamu jadi lebih baik lagi!"
aku menghela nafas sejenak, "OK. Vira akui kalau tante Amanda emang baik.. tapi Vira gak mau kalau dia sampai ngegantiin posisi bunda!"
"Tapi itu kan gak akan mungkin Vira!"
"ayah suka atau gak, Vira gak akan pernah bisa setuju! kalau ayah masih nekat, lihat aja Vira akan bersikap lebih buruk lagi !!"
"Terserah kamu !! kamu sama saja dengan Bunda kamu!"
"Maksud ayah ?"
"Kalian sama2 bersifat buruk!!!!!!"
"meskipun ayah itu ayah Vira, tapi please ayah.. JANGAN PERNAH JELEK JELEKIN BUNDA DI DEPAN VIRA!!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar