Minggu, 20 Desember 2009

raLuvReLuvIoLuvFla .. (It's My Life)

Pagi ini begitu cerah, secerah wajah aku yang berseri-seri. Entah mengapa hari ini aku merasakan begitu bahagia. Hemm... mungkin karena aku akan seminggu berada di rumah, seminggu penuh !. haha... itu berarti, aku tak akan bertemu dengan guru geografi yang membosankan, tak akan merasakan hujan dadakan seperti saat aku sedang belajar Bahasa Inggris karena tingkah laku Ibu Sella yang terlalu semangat ngomong bahasa Inggris yang baik dan benar (Upps !), tak akan ada lagi pelajaran seni yang gak jelas arahnya kemana, dan yang terpenting., wajah aku gak akan item lagi gara2 ditimpuk penghapus whiteboard.

ceritanya., kalau aku ada di dalam kelas yang amat sangat membosankan pasti aku tertidur dengan suksesnya di atas tas yang ada di meja tempat aku duduk. dan kalau aku sampai ketahuan tidur di dalam kelas., pasti aku baru bisa bangun waktu penghapus whiteboard yang item itu mendarat di muka aku dengan sukses. hemm., emang sih udah gak jaman lempar2 penghapus. tapi itulah sekolahku tercinta. ^^

untungnya orang rumah pada ngerti apa yang aku mau. tidur nyenyak tanpa gangguan !! yupp., dan hari ini semua berjalan lancar. Tentunya aku mimpi indah hari ini.

ku pandangi jam bentuk sapi mungil memegang drum yang baru aku beli kemaren bareng sama Aurel, angkanya menunjukan jam 10.00 pagi. Huft.. hari masih panjang ! Bingung juga mau ngapain !. Tapi kemudian aku beranjak dari tempat tidurku. Dan kemudian bergerak menuju studio pribadiku. Eits., tenang dulu.. bukan berarti aku mau rekaman atau latihan band! aku disini cuma nyanyi! buat diri sendiri! hehe. maksudnya sih kamar amndi, soalnya cuma di tempat ini aku bisa nyanyi sepuasnya. Tapi sambil mandi tentunya. Soalnya kalau gak mandi, pasti badan aku baunya minta ampun!.

Selesai mandi, aku langsung pake baju putih gombrang bergambar snoopy dengan celana hotpants item. dasar emang cewe centil ! hobinya ngeliatin diri aku sendiri.

'Haduh.... ya ampun... badan aku kayakya menggendut !!!!!! Tidakk !!!'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar