Selasa, 15 Desember 2009

. bebanku hanya untukku .

.. aku mendengarnya . menyaksikannya ..
.. tapi apa mereka merasakan dan tau bahwa aku ada disitu ..
.. di tempat itu ..

.. sudah berapa lama aku memendamnya ..
.. sudah berapa lama aku mengabaikannya ..
.. di hati ini ..

.. mereka tak pernah tau betapa hancur dan lukanya hati ini ..
.. aku yang kena bahkan semuanya terlalu aku ingat ..

.. kata2nya terngiang selalu di kepala ..
.. seakan tak ingin lepas dan pergi dari fikiran ..

.. semuanya semu bila damai dan sunyi yang aku rasa ..
.. namun semua berubah jadi kepanasan tiada tara saat emosi itu datang lagi ..

.. aku tau dan aku ingin teriak pada semuanya ..
.. aku bukan anak kecil lagi yang bisa dibohongi dan yang tak peduli ..

.. sekeras apapun usahaku untuk berusaha tidak peduli akan semua ini ..
.. takkan pernah bisa berhasil karena mereka orang2 yang aku sayangi ..

.. selama ini aku terus bertahan ..
.. menjalani semua beban hidup sendiri dalam asa yang tak pasti ..

.. tuhan .. inikah jalan hidup yang harus selalu aku tempuh ? ..
.. kapankah aku mampu mendapatkan cahaya terang yang kau janjikan itu  ? ..

___________________________________________________________________________________

.. I heard it. see it ..
.. but what they feel and know that I was there ..
.. in the place ..

.. how long I keep it ..

.. how long have I ignored it ..
 .. in the heart of this ..

.. they never know how heart broken and the wound is ..
.. I even got it too I remember ..

.. All the words always rang in my head ..
.. if do not want to let loose and get out of mind ..

.. all apparent when the peace and quiet that I think ..
.. but things change so hot matchless when it comes back emotion ..

.. I know and I want to yelled at them all ..
.. I'm no longer a child who can lie and who do not care ..

.. hard as any attempt to try to not care about all this ..
.. can never succeed because they orang2 that I love ..

.. I've continued to survive ..
.. through all the burden of life itself in the uncertain hope ..

.. god .. Is this way of life that must always be I go? ..
.. when will I be able to get the bright light that you promised? ..

by :: novnonn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar