Kamis, 10 Desember 2009

. nyata hati .

mungkin aku hanya wanita yang lemah .
tak mampu berbuat apa pun .
meski hati terluka .

mungkin aku hanya wanita biasa .
yang tak mampu berkata apa pun .
karena aku terlalu takut .

sampai kapan aku harus terus begini .
terdiam dalam sunyi kebungkaman .
terkurung dalam ketakutan ..

aku takut kehilangan .
tapi dalam nyatanya .
aku telah kehilangan jiwa dan nyawa aku sendiri ..

___________________________________________________________________________________

maybe I'm just a weak woman.
not able to do anything.
although liver injury.

maybe I'm just an ordinary woman.
who are unable to say anything.
because I was too scared.

how long I must continue this way.
paused in quiet silence.
ocked in fear ..

I was afraid of losing.
but in fact.
I have lost lives and the lives of myself ..

by :: novnonn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar