Kamis, 18 Februari 2010

permintaan dari hati ..

maafkan aku .
yang tak pernah bisa menjadi apa yang kmu inginkan .
mungkin aku bukan yang terbaik untuk kamu .
selamaa berbulan2 ini kita lewati .
aku selalu berusaha lakukan yang terbaik .
untukmu., untukku., untuk kita .
namun semua itu semu aku rasa .
meski aku memperlihatkan kebahagiaan .
aku seperti menyiksa diri sendiri .
di pandangan orang mungkin semua ini salahku .
biarkanlah . biar smua ini menjadi salahku .
karena aku tak ingin kmu merasa terluka .
semakin terluka daripada ini .
rasa iba yang ada di dalam diri ini bukan jadi alasan aku lakukan ini .
semuanya karena rasa sayang .
tak ingin kmu selalu seperti ini .
biarkan aku pergi .
lepaskan semua ikatan yang biasa kmu beri padaku .
biarkan aku sendiri .
berjalan menjalani hidup ini sendiri .
tanpa kmu . yang pernah mengisi hidupku .

by :: novnonn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar