Kamis, 18 Februari 2010

dibalik ini semua .

fikirmu seakan tak pernah habis salahku .
disetiap tingkahku . 
disetiap lakuku .
ada kesalahan yang tak kunjung bisa termaafkan .

fikirmu seakan kmu itu selalu benar .
untuk setiap tingkahmu .
untuk semua lakumu .
bagaikan malaikat suci yang tak bernoda .

coba fikirkan dalam2 .
dengan otakmu .
dengan logikamu .
apa mungkin seorang manusia biasa tak pernah ada salah ?! .

aku bukan bonekamu .
tak mampu lakukan semua inginmu .
aku bukan mainanmu .
tak mampu kau ubah semaumu .

fikirkan diriku .
perasaan yang berkecamuk di dalam jiwaku .
apa aku bahagia .
hidup bagaikan dalam bui di nyataku .

aku benci ! .
benci pada dirimu ! .
bahkan aku benci pada diriku sendiri ! .
harus terperangkap dalam kehidupan cinta semumu ! .

by :: novnonn ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar