Selasa, 23 Februari 2010

arti aku hidup .

aku terlahir di dunia ini 
bukan untuk selalu menangis
meratapi apa yang aku tak punya
menyesali semua kesalahan dalam hidup

aku terlahir di dunia ini
bukan untuk selalu tertawa
memfoya2kan yang aku punya
acuh terhadap sebuah arti kehidupan

aku terlahir didunia ini
untuk memaknai arti pahit dalam hidup .
menelaah dan membuatnya menjadi sebuah keindahan
yang bukan untuk diratapi

aku terlahir di dunia ini
untuk memaknai arti manis kehidupan
menelaah dan mensyukurinya sebagai anugrah
yang bukan untuk disia2kan

masih banyak yang hidup lebih pahit
tapi kadang tak pernah kita sadari
hidup itu ada di tangan kita
dan juga di lingkungan kita

hidup itu ada untuk disyukuri
karena akan lebih indah .
hidup itu bukan untuk diratapi
karena tidak akan pernah henti2nya kita terpuruk ..


by : novnonn :))

1 komentar:

  1. aku terlahir dari rahim ibuku,,klo wanita terlahir dari tulang rusuk ku...

    BalasHapus