Kamis, 11 Februari 2010

|| mereka adalah kalian || ^^

aku diajarkan mereka sebuah pengalaman .
yang menjadikan tangis disela tawaku .
dan bahkan sebaliknya .
yang menjadikan tawa di setiap tangisku .
ini adalah sebuah kekuatan baru yang aku temukan dalam diriku .
agar aku bisa kuat hadapi cobaan yang tak kunjung mampu aku hindari apalagi menolaknya .
semuanya berjalan satu persatu . mendekat ke dalam diri .
awalnya aku menolak . secara halus .
dan akhirnya aku menolaknya secara kasar .
dengan tak memandangnya sedikit pun . hanya mampu pergi melintas .
seakan tak punya muka tuk menatapnya .

aku akui .
aku memang kejam .
melakukan hal yang sebenarnya terlalu berat .
tapi aku hanya ingin melihat mereka tersenyum .
bukan melihat mereka menangis seperti ini .

aku mereka ajarkan untuk terus bertahan .
dalam setiap masalah .
yang selalu datang tanpa permisi .
aku mereka ajarkan untuk terus kuat .
meski beban dalam diri begitu berat .
tapi mereka selalu inginkan aku untuk terus tersenyum .
tanpa air mata sedikitpun .
bahkan tanpa mengeluh satu kata pun .

aku belajar banyak hal dari mereka .
yang mampu membuatku dewasa .
meski sedikit demi sedikit .

mereka adalah darahku . yang mengalir di dalam nadiku .
mereka adalah jantungku . yang berdetak di dalam tubuhku .
mereka adalah khayalku . yang membayangi setiap fikiranku .
dan mereka adalah mimpiku . yang selalu hadir kala tidur aku jelang ..
mereka adalah cahaya hidup yang bisa membuat jalanku terang .

ajarkanku yang benar yang salah >,<

thanks all
I LOVE YOU ALL my big family
:*



by :: novnonn ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar