Jumat, 27 November 2009

. kenyataan ..

apakah hal yang mampu aku dapatkan dari semua ini.,
banyak orang iri padaku.,
saat rasa bahagia bersama dengannya begitu sempurna.,
namun mengapa kini semua seakan agak sirna karena terserang awan badai yang sulit ku terjang.,

tuhan mampu mengerti semua yang aku rasakan.,
karena sesungguhnya Ia yang memberikan aku perasaan ini.,
aku merasa begitu tak dianggap.,
sepertinya terlalu lama aku memendamnya.,

merasakan anugerahnya di awal cerita begitu mengesankan.,
bahkan menutup semua kesedihan dalam jiwa.,
hingga terkadang ada sepasang mata iri melihatnya.,

dan merasakan pahitnya sebuah perjalanan begitu berat.,
bahkan seakan setiap waktu dalam hidup hanya ada kesedihan.,
hingga belaian tangan sahabat selalu setia di pundakku..

begitu beratnya kehidupan kala harus merasakan sebuah perjalanan cinta....

by :: novnonn ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar