Kamis, 26 November 2009

.. apa artinya ? ..

di setiap aku merasa ia marah.,
aku takut kehilangan dia...

di setiap aku merasa ia tertutup.,
aku takut ia jauh...

di setiap aku merasa ia terluka.,
aku takut ditinggalkannya...

di setiap aku merasa ia down.,
aku takut aku tak berguna baginya...

tuhan., apa artinya ini semua .
aku dibuatnya gila..
namun kegilaan yang tak pernah mau aku hapus..
bahkan aku ingin semakin menggila.,
untuk terus memiliki rasa ini.,
dan untuk selalu memilikinya...

tuhan., apa artinya ini semua .
bila hanya aku yang merasa.,
bila tak ada yang menganggap.,
bila hanya aku yang berjalan di setapak ini ?.,
aku bagai gadis bodoh yang sendiri kala aku menyadari bahwa aku hanya seorang diri.,
namun lalu aku disadarkan olehnya., bahwa aku memiliki dia... yang selalu mampu membuatku bahagia meski dia tak pernah tau .....



____________________________________________________________________


in each I felt she was angry.,
I'm afraid of losing him ...

at all I feel it is closed.,
I'm afraid he's far from me ...

at all I felt he was injured.,
I'm afraid he left ...

at all I felt he feel down .,
I'm afraid I did not serve him well ...

god., what it all means. It made me mad ..
but the madness that I would never remove ..
and i want feel more frenzied.,
to continue to have this feeling.,
and to always have ...

god., what it all means. if only I feel.,
if no one thinks.,
if only I walked in this path?.,
I'm just like a stupid girl when I realized that I just alone.,
but then I was aroused by it.,
that I have him ...
is always able to make me happy even though he never know .....

by :: novnonn ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar