Jumat, 16 Oktober 2009

. sinopsis me Vs my stepbrother .

alvira mendadak begitu frustasi begitu mendengar ayahnya mau menikah lagi dengan wanita lain yang bernama Amanda . butuh waktu bagi dia untuk menerima kehadiran wanita lain yang akan menggantikan bundanya dan akan ia panggil mama . padahal kala itu Vira sedang amat sangat merindukan bundanya yang sudah 6 tahun tak muncul .

waktupun bergulir dan pernikahan tetap berjalan . akhirnya Vira harus memanggil Amanda dengan sebutan mama . amanda yang memiliki sifat sabar dan pengertian akhirnya mampu meluluhkan kerasnya hati Vira . setahun sesudah menikah dengan Ayahnya Vira (Doni), kemudian hadir alvaro yang merupakan anak dari Amanda . ia lebih tua dua tahun dari Vira . Varo tinggal serumah dengan mereka di Bandung karena Varo akan melanjutkan studi di Bandung. benih2 cnta mbersemi di hati Varo untuk Vira . namun sayangnya Vira sudah punya pacar yang bernama Felix . mereka sudah 2 tahun berpacaran, dan Varo tau itu . oleh sebab itu, ia hanya mampu menggambarkan cintanya dengan melindungi Vira dengan sepenuh hatinya .

waktu demi waktu berlalu, akhirnya hubungan Vira dan Felix terguncang oleh musibah . saat mereka di perjalanan menuju Puncak, mobil yang Felix kendarai menabrak pembatas jalan . Felix meninggal di tempat dan Alvira dalam kondisi kritis . kejiwaan Vira begitu terguncang, ditambah lagi ia harus mengalami kebutaan akibat kecelakaan tersebut . dan disana hanya ada Varo yang selalu menemani Vira .

hingga akhirnya Vira pergi untuk selamanya .

2 komentar: