Selasa, 13 Oktober 2009

isi hati ..

.. di tiap hembus nafasku hanya bisa mengucap namamu ..
.. di tiap pandangan mataku hanya bisa melihat bayang wajahmu ..
.. di tiap ucapku hanya bisa mengucap namamu ..
.. smua yang aku lakukan hanya untukmu ..
.. dalam setiap hari2 ku slalu ada resah gelisah yang ta mungkin sanggup aku bendung ..
.. rasa kecewa yang terdahulu menghantuiku dan seakan tak ingin melepaskan diri dariku ..
.. aku tak mampu berdusta pd diriku sendiri ..
.. bahwa aku sudah, sedang, dan akan selalu mencintai kmuu ..
.. namun dari ini semua aku semakin yakin akan cinta kita ..
.. kekuatan cinta yang tidaa akan pernahhberkurang maupun lenyap ..
.. jarak yang memisahkan tidak akan pernah mempunyai pengaruh apapun ..
karena keyakinan kita di atas segalanya ..
.. selamanya meski ta selalu ucap cinta setiap hari . namun hati kita memiliki kontak batin tersendiri ..
.. bilaa ta bersamamu seakan hatiku berteriak dan terus mencari belahan hati yang terpisah ..
.. hatiku selalu untukmuu ! .. ^0^

2 komentar: