Kamis, 10 Juni 2010

jadikan aku ..

jadikan aku air mata yang mampu meredakan emosimu .
saat semua begitu hilang kendali .

jadikan aku senjata yang mampu membuatmu aman .
saat semua begitu berhahaya dan tak aman .

jadikan aku teman yang mampu mengisi sepi .
saat semua begitu kosong sendiri .

jadikan aku matahari yang mampu menjadikanmu hangat .
saat embun di pagi hari dan udaranya membuatmu dingin .

jadikan aku buku harian yang mampu dengar semua cerita  mu .
saat hari hari mu indah atau pun sebaliknya .

dan yang terpenting .
jadikan aku kekasih hati pendamping hidup yang mampu mengisi ruang kosong di hatimu .
saat saat apapun . dalam suka maupun duka .

karena aku tak mengganggapmu sebagai lebah .
yang meninggalkan bunga saat bunga itu tak manis lagi .
karena aku mengganggapmu sebagai merpati .
yang selalu setia menemani pasangannya hingga akhir usia .

maka jadikanlah aku sebagai sesuatu yang berarti 

by :: novnonn 100610

Tidak ada komentar:

Posting Komentar