Jumat, 18 Juni 2010

aku kembali ke yg dulu ?

aku terheran2 melihat tingkahnya
mungkin aku kelewatan
tapi bisakah ia membedakan
aku tak pernah ada rasa
apalagi ada niatan merebut kekasih hatinya
aku hanya orang biasa 
yg bahagia menjadi diri sendiri
sifatku yang terlalu ramah
selalu disalah artikan banyak orang
hanya bisa menambah masalah dan musuh
bukan itu yang aku mau !
lalu ketika suatu masalah datang
aku hanya bisa meminta maaf dan selalu meminta maaf
aku yakin tuhan maha ADIL
ia akan perlihatkan keadilannya di mata smua orang
aku dicaci aku dimaki
aku dilabrak aku dimarahi
tuhan.. aku merasa begitu hina di mata mereka
sifatku yang begitu ramah 
bagi mereka terlampau melewati batas 
apa lagi yang bisa aku lakukan ?
aku hanya bisa meminta maaf
seraya bersujud
hanya untuk mendapat kata maaf
tuhan ..
apakah ini pertanda ?
aku harus kembali ke aku yang dulu ?
PENDIAM .. TAK MENYENANGKAN [[ARROGANT]] !!

by :: novnonn [[190610]]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar