Selasa, 27 April 2010

ini aku . yg memakan hatiku sendiri ! T_T

tertawa melihat tingkahnya 
tak bisa mengelak dia pernah jadi pengisi hati ini
pernah aku sayangi sepenuh hati ini
dan pernah juga aku sakiti . entahlah..

mungkin bisa aku bertahan 
mencoba melakukan yg terbaik dari diriku sendiri
mencoba bertahan sekuat tenagaku
namun tak semudah yg aku rencanakan dan bayangkan

aku hanyalah manusia biasa .
yang hanya mampu hingga batas2 tertentu
dan ini akhir perjuanganku
untuk mempertahankan egoku untuk melukai diriku sendiri

ku akui dia begitu baik
baginya yang ia lakukan adalah BENAR
dan yang aku lakukan selalu SALAH
apakah itu adil ?

dia pernah menorehkan sebuah kisah cinta
dia buat aku jadi wanita istimewa bagi hidupnya
dan dia selalu berfikir aku bahagia SELALU
dan ini lah nyatanya 

aku tersenyum . selalu mencoba
dalam perihnya hati yang termakan 
dalam sakitnya fikiran yang terbebani
dan yang aku dapatkan hanyalah penyiksaan terhadap diriku sendiri

ada hal yang bisa aku lakukan .
ada hal yang tak mampu aku lakukan .
ada waktunya aku bisa terus menerus bersabar
dan ada waktunya untukku MEMBERONTAK .

ini aku sayang,,
wanita istimewa yg selalu kmu agung2kan .
namun tak pernah kmu selami lebih dalam .
karena yg ada hanya ego dlm dirimu .
membiarkan aku memakan hatiku sendiri .
membuatnya jadi hitam mengering .
membusuk dalam kesepian .
merasa terus bersalah tak tau harus lakukan apa .
dan maafkan aku sayang .
harus melepasmu .
karena aku hanya punya satu hati . 
dan aku tak mau hati itu terus membusuk dalam sebuah kisah cinta yang menguras hati .

by :: novnonn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar