Selasa, 27 April 2010

i love u brother ..

aku menangis .
melihat hal yg telah aku lakukan .
aku menghujat diriku sendiri .
melihat ketidakmampuanku .

aku seperti tak bisa berfikir .
tak punya jalan keluar dari masalah ini .
aku seperti tak bisa bergerak .
hanya mampu diam .

aku MENYAYANGINYA !
tak ingin dia menjadi begitu lemah .
tak ingin sesuatu yg buruk terjadi padanya .
dan aku ingin jadi malaikat penjaganya .

aku MENGKHAWATIRKANNYA !
tak ingin dia menjadi begitu teracuhkan .
tak ingin dia merasa begitu sendiri di dunia ini .
dan aku ingin selalu di sampingnya .

tapi apa dayaku ?
ku lihat wajahku di cermin .
membayangkan ia yang ada disana . sendiri.
ingin ku hancurkan diriku sendiri ! .
banyak orang berfikir aku begitu lembutnya .
dingin dan begitu baiknya .
tapi mereka semua tidak akan pernah tau apa yang selalu aku rasa .
karena hanya aku yang rasa .

setiap kali aku melihatnya .
hati teriris perih .
mengapa aku tak bisa mengurusnya ?!
tak pernah tega melihatnya begini .

hidup sendiri .
tanpa keluarga yg begitu apik merawatnya .
hidup brutal.
kenakalan berlebih yang sulit dibendung .
maafkan aku ..
aku hanya bisa diam . melihatmu begitu .
dayaku tak mampu meluluhkan kerasnya dunia,, ADIK ! 
terus berjuang untukmu, untukku, untuk keluarga kita, dan untuk semuanya ..
i love u brother ..

by :: novnonn ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar