Rabu, 27 Januari 2010

. hidup .

terkadang semua yang kita rasakan .
hidup begitu pahit dan tak ada kata manis .
terkadang yang dirasakan hanya keterpurukan .
tanpa ada kata indah dalam hidup .
hanay merasakan tangis di setiap waktu aku menghirup udara .
hanya ada rasa sakit setiap aku melangkah .
semua mata seakan memandangku tajam .
memandang aneh dan juga menyeramkan .
semuanya menyudutkanku .
hingga aku semakin terpuruk .

setiap tetes air mata yang terjatuh .
setiap luka mendalam yang kurasa .
setiap derat langkah berat yang ku jalani .
semua masalah dan cobaan ini membukakan mataku .
awalnya aku ingin berlari meninggalkan semuanya .
mengakhiri kisah hidup yang selalu nampak HITAM dimataku .
namun kini semuanya berubah .
aku menyadari sebuat kenyataan .
hidup bukan untuk diratapi .
tapi untuk disyukuri .

Tuhan memberikan setiap detik dalam hidup .
untuk kita menghirup udara ini .
untuk kita syukuri dan manfaatkan .
untuk menjadi makhluk yang istmewa dimata-Nya .
hanya untuk kita syukuri .
dan kita jaga sebaik mungkin .
karena ini semua adalah amanah .
bukan permainan yang bisa kita acuhkan .

by : novnonn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar